Mahasiswi Jurnalistik Mengikuti LIFUMA - AJ

Liga Futsal Mahasiswa Antar Jurusan (LIFUMA – AJ) diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Liga Sepak Bola UIN SDG Bandung sekaligus dalam rangka Dies Natalis UIN Bandung yang ke – 48. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Mahasiswi UIN dapat mengikuti bertanding dalam laga futsal yang diselenggarakan di Mayasari Sport Hall, Cibiru, Bandung.

Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik menyiapkan squad putri andalannya, untuk ikut berpartisipasi dalam mengikuti LIFUMA - AJ (Liga Futsal Mahasiswa Antar Jurusan). Dengan dibuka kick off Selasa, (22/03)

Selama pertandingan, Jurusan Jurnalistik melawan Jurusan MKS (Manajemen Keuangan Syariah) dengan skor 1 – 0 di babak ke – 2. Dengan tim pemain 10 orang mahasiswi dengan pemain inti dan pemain cadangan.

“Tidak sia – sia berlatih setiap seminggu sekali dan bertanding persahabatan melawan jurusan lain, alhasil menang dalam Liga Futsal Mahasiswa Antar Jurusan (LIFUMA – AJ) melawan MKS (Manajemen Keuangan Syariah) ini. Semoga selanjutnya dapat melawan jurusan lain dengan mudah”. Kata Tisha sebagai pemain inti.






EmoticonEmoticon