KWJI Trail Adventure Ciamis

Dokumen Pribadi

Ciamis – Kotok West Java Indonesia (KWJI) mengadakan trail adventure offroad dalam rangka anniversary 2nd dengan tema “Gasspoll di Tanzak Galuh Ciamis” yang bertempat di Ciamis, Jawa Barat. Acara ini dengan dihadiri oleh Bupati Ciamis sekaligus membuka acara Anniversary 2nd KWJI. Minggu, (13/03)

“Acara ini tidak hanya diikuti di Kota Ciamis saja, melainkan dari berbagai kota lainnya. Yaitu, dari kota Pangandaran, Kota Majalengka, Kota Cirebon, Bandung dan ada juga yang dari Kota Subang yang ikut berpartisipasi dalam trail adventure ini”. Ungkap panitia KWJI trail adventure Ciamis.

Untuk mengikuti acara ini, setiap peserta harus mendaftar Rp. 200 ribu. Dengan fasilitas baju (jersey), makan, dan ID card. Acara ini, diikuti kurang lebih seribu peserta yang dari berbagai daerah.

“Acaranya seru, dalam perjalanannya ada semua. Yang mulai dari tanah berlumpur, batu – batu, jalan yang berliuk – liuk, semuanya komplit! Dan jauh, dari start ke finish. Mungkin, 50 KM lebih perjalanannya”. Terang peserta KWJI asal Majalengka.
Latest


EmoticonEmoticon